728x90 AdSpace

  • Latest News

    Minggu, 27 Agustus 2017

    #Warta : Edan! Ahok Sudah Dipenjara, Hatters Ini Tagih Janji Reklamasi Ahok Untuk Rakyat Kecil

    Namanya sudah benci yah begitu jadinya. Sangat memprihatinkan kalau sudah sangat membenci seseorang. Logika jadi hancur dan tidak masuk akal apa yang menjadi tuntutannya kepada orang tersebut. Kebencian memang menjadi perusak nalar dan kewarasan manusia.

    Jikalau kemarin saya menulis bagaimana rusaknya nalar seorang aktivis HAM bernama Haris Azhar yang meminta Presiden Jokowi menjamin uang nasabah First Travel kembali, maka kini seorang hatters lain bernama Ardi Wirda Mulia, seorang Doktor manajemen lulusan UI, ikut menghadirkan logika dan nalar hancur. Bagaimana tidak hancur, Ardi meminta supaya Ahok memenuhi janjinya soal reklamasi.

        Pelan-pelan, Ardi!‏ @awemany

        Gini lho. Ahok berjanji reklamasi itu (sebagian) digunakan untuk kepentingan rakyat kecil. Ada banyak janjinya. Bikin ini dan itu.

    Tingkat kesintingan pernyataan ini memang sudah sampai level tertinggi. Karena sangat tidak masuk akal apa yang dinyatakannya dengan realita yang terjadi saat ini. Bagaimana mungkin dia menagih janji reklamasi Ahok saat kini kondisinya Ahok sudah berada di dalam penjara. Sontak beberapa netizen pun ramai menyerang Ardi.

    Berikut beberapa serangan mereka..
    Yang menang pilkada siap, mblo? Om ga malam mingguan? Oh iya lupa. Jomblo
    Lha ahok nya udah kalian penjarain, gimana bisa dia realisasikan lagi?
    Ditagih aja tho mas?gitu aja kok repot. Kluarin dr penjara trus angkat gub lg utk realisasikan janjinya.
    Oon nie…. Klo nagih janji kampanye sama yg akan menjabat bukan sama yg udah ngga menjabat.. Bodohnya kok ngga abis2 ya…
    om msh berasa di zaman ahok ya, mmg enak sih zaman ahok dibanding zaman gubernur SARA nanti. Buktinya anda msh ingat aja dgn ahok hehe
    Itu kan janji pak Ahok,emang pak Ahok masih pimpin DKI ??😂😂😂 Apa2 kok nyalahin Ahok.


     Nah kalau balasan saya untuk Bro Ardi ini cukuplah dalam tulisan saya ini. Bro Ardi sebenarnya tidak salah menagih janji tersebut kalau Ahok masih jadi Gubernur DKI dan melanjutkan kepemimpinannya untuk 5 tahun ke depan, tetapi bukankah Ahok kalah dan kini juga sudah terpenjara oleh aksi nomor togel dan klaim jutaan umat Islam yang ingin Ahok di penjara??

    Aksi yang sampai saat ini menjadi sebuah bukti hebatnya AHok yang harus dikriminalisasi sedemikian rupa dengan membawa isu agama, hanya karena dia berbuat hal yang benar dan tidak salah. Kalau pun dia mengatakan tentang surat Al Maidah 51, itu juga tidak ada sedang menistakan agama. Yang ada malah menistakan para politisi penggoreng isu agama.

    Kenyataan inilah yang membuat akhirnya Ahok harus terpenjara. Nah, karena Ahok kini sudah di dalam penjara dan tidak lagi bisa melakukan apapun, apakah menjadi tidak aneh kalau janji-janjinya malah kini dipertanyakan?? Apalagi terkait reklamasi yang jika dipimpin Anies-Sandi akan dibatalkan??

    Logika hancur ini memang hanya terjadi dan dimungkinkan karena kebencian akut yang tidak ada ujungnya. Kebencian karena Ahok menjanjikan hal yang lebih baik dari Gubernur SARA Anies Baswedan. Ahok jelas akan menjanjikan keadilan sosial bagi semua warga Jakarta tanpa terkecuali sesuai dengan aturan yang berlaku. Sedangkan Anies tergantung keberpihakannya.

    Jadi, klau Ardi memang ingin mengih janji terkait reklamasi, maka tunggu saja pada bulan Oktober dan tagih supaya reklamasi dibatalkan. Jangan nagih janji ke Ahok yang memang akan memakai reklamasi untuk memberikan atau mengadministrasi keadilan sosial.

    Pendukung Anies-Sandi ini memang aneh-aneh saja kelakuannya. Kharisma Ahok memang sangat mengganggu mereka. Padahal sangat jelas kalau Ahok tidak akan bisa melakukan apapun lagi, tetapi tetap saja diserang. Benar kata orang, meski dipenjara Ahok tetap menyilaukan kegelapan dan mengganggu mereka yang punya hati busuk.

    Kasihan si Ardi harus terus hidup dalam kebencian yang membutakan logika dan nalarnya. Malah kini hanya jadi sebuah tertwaan dan lelucon lucu bagi kita semua. SIapa yang menang dan akan menjadi Gubernur Jakarta untuk 5 tahun ke depan, siapa pulak yang ditagih janjinya.

    Kemenangan memang tidak pernah memuaskan kebencian seseorang. Sudah terpenjara pun Ahok masih saja dinyinyirin. Ardi sepertinya tidak tahu bahwa orang-orang tertindas dikasihi dan disayangi oleh Tuhan. Semoga Ardi tidak kualat dan jadi salah satu bukti lagi, bahwa Gusti Ora Sare dan melindungi orang-orang yang tertindas.

    Salam Edan



    Penulis :   Palti Hutabarat   Sumber : Seword .com
    • Komentar Via
    • Facebook
    Item Reviewed: #Warta : Edan! Ahok Sudah Dipenjara, Hatters Ini Tagih Janji Reklamasi Ahok Untuk Rakyat Kecil Rating: 5 Reviewed By: Wartadotco News
    Scroll to Top