728x90 AdSpace

  • Latest News

    Senin, 29 Mei 2017

    Heboh!! Sindiran Smart Commedy Deddy Corbuzier Sukses Bikin Geger Bumi Datar, Menyindir Rizieq?

    Postingan Deddy Corbuzier melalui akun instagram empat hari lalu, cukup membuat warganet geger. Sebagain ada yang merasa tersindir, tersinggung, banyak yang baper dan menuduh Master Deddy tengah mengolok-olok ulama idola masyarakat bumi datar.

    Dalam video singkat berdurasi 60 detik yang diposting oleh Deddy Corbuzier lewat akun instagramnya @mastercoebuzier, Deddy dan Chika Jesicca kedatangan bintang tamu seorang musisi rapper muda Young Lex. Dalam sketsa video, Young Lex dikatakan oleh Chika adalah seorang pemain sulap.

    Link video youtube:

        https://youtu.be/OzO2nihRUfs

    Berikut transkrip percakapan di video antara Deddy Corbuzier (DC), Chika Jessica (CJ) dan Young Lex (YL).

        CJ : “Pak, ini bintang tamu kita namanya Young Lex. Terus dia punya tato banyak banget Pak, ada 40 lebih dan itu beda-beda.”
        YL : ” Ya betul, beda-beda! ”
        DC :” Yang ini, baru nih?” (menunjuk salah satu tato dipunggung telapak tangan sebelah kanan YL, tato yang mirip dengan muka Ahok)
        YL:”Benar, ini baru dan ini sangat spesial! ”
        DC:” Cuma ada satu ini, yang baru!? ”
        YL:” Oh, ada dua, ini ama ini.” (YL menunjuk tato dipunggung tangan yang menyerupai wajah Ahok dan yang di telapak tangan berupa gambar emoticon)
        DC : “Bedanya apa?”
        YL: “Perbedaannya, ini, digini-giniin, dihapus, permanen, dan tidak akan hilang, gak akan kemana-mana ini!!” (YL menunjuk tato permanen yang mirip wajah Ahok di punggung tangan).
        DC: “Gak hilang!?”
        YL: “Oh…gak hilang, spesial ini!!”
        DC : “Lalu!?”
        YL: “Ini, diginiin, sheeeppp, hilang!! Gak tahu ini orang bukan, diginiin hilang!”
        (YL menunjuk tato gambar emoticon di telapak tangan).
        DC: ” Gak balik lagi?! ”
        YL:” Iya, hilang! ”
        DC:” Kemana?! ”
        YL: “Itulah yang namanya sulap!”
        DC: “Tapi kemana?
        YL: “Gak tahu, hilang, gak tahu kemana?”


    Nah lho, kok dialog yang hanya seperti itu, bisa bikin gempar penduduk bumi datar ya?!

    Usut punya usut, ternyata Deddy, Chika dan Young Lex dianggap oleh penduduk bumi datar sedang mengolok-olok seseorang yang dianggap ulama, seorang suci dan pejuang Islam.

    Yup!! Siapa lagi kalau bukan Yang Mulia Imam Besar Penghuni Bumi Datar, Panglima Tertinggi Front Pembela Islam, Habibana Muhammad Rizieq Shihab yang sampai kini masih buron dan belum ada tanda-tanda akan kembali ke tanah air. Rizieq diduga melarikan diri ke Arab Saudi ketika kasus ‘baladacintarizieq’ mencuat dan sudah menetapkan FH sebagai tersangka penggunaan konten pornografi.

    Deddy sendiri mengatakan dalam captionnya:

        TAG UR FRIENDS! TERUNGKAP #tatoo Di Tangan @young_lex18 PALSU!! Tapi mana yang PALSU?! Silhakan komen deh  INFO: GAK USAH GR, TDK ADA NAMA DAN KEJADIAN APAPUN YANG DISEBUT. Membuat opini sendiri ttg komedi Younglex main sulap dan berpikir negatif hanya akan membuktikan hal ini benar. (Benar apa? Its ur self who say it) #mybossandme #komedicerdas #komedi #Thisisshowcomedyshouldlooklike #ahok Pak @basukibtp bukan sih tatoonya? Nanya aja…
        #chikajessica #ckjessica #deddycorbuzier #corbuzier #hitamputih #younglex

    Tidak diketahu secara pasti, apakah Deddy sengaja menyindir atau tidak. Yang jelas Deddy melalui caption di atas sudah menjelaskan tidak ada nama dan kejadian apapun yang disebut. Jadi Deddy membebaskan semua pengunjung akun instagramnya untuk menginterpretasikan video itu menurut pandangan masing-masing.

    Jika ada yang berpikir negatif, merasa tersinggung berarti apa yang dipikirkan itu dan isu yang beredar selama ini adalah benar. Apanya yang benar? Kembali Deddy menyerahkan kepada pikiran masing-masing individu karena bisa saja terdapat perbedaan penafsiran antara satu dengan yang lainnya.

    Jika kemudian video komedi sulap Younglex tersebut membuat pengagum dan pemuja habib kejang-kejang tidak menentu, sebagian gatal-gatal dan tidak sedikit yang geram, menahan amarah bulan Ramadhan ya terserah versi mereka, toh kalau dipikir secara logika sederhana juga benar adanya.

    Faktanya memang demikian adanya. Jika yang disimbolkan dalam tato Ahok itu adalah Ahok yang sebenarnya, Ahok memang tidak pernah ada sedikitpun niat untuk menghindar dari kasus hukumnya, Ahok ada dan dengan gagah berani dan secara ksatria menghadapi semua kasus hukumnya meskipun harus berakhir di penjara.

    Sebaliknya jika tato temporer yang bergambar emoticon itu dipersepikan sebagai Rizieq Shihab, ya terserah juga ke masing-masing orang yang menilainya, faktanya memang demikian, bagaikan dalam sulap, Rizieq tiba-tiba menghilang seiring menguatnya dugaan keterlibatan Rizieq dalam kasus ‘baladacintarizieq’.

    Melihat komen-komen yang menghiasi instagram @mastercorbuzier tidak sedikit yang baper dan menghujat Deddy telah memperkeruh suasana Ramadhan, padahal Deddy mengunggahnya empat hari lalu sebelum Ramadhan. Hujatan kafir dan tidak menghormati umat muslim yang sedang berpuasa juga terlihat berseliweran di kolom komentar. Banyak juga yang merasa kecewa dan akan memboikot acara Deddy Corbouzier.

    Hakikat puasa adalah menahan segala nafsu dalam diri seorang muslim. Nafsu makan dan minum, nafsu berhubungan suami istri, dan yang lebih penting menahan diri dan hati selalu bersabar untuk tidak menggunjing, tidak mudah mengumbar marah dan hujatan terhadap orang lain. Faktanya hanya gara-gara video seperti itu sebgaian umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa terpancing emosinya dan mengumbar kalimat yang tidak pantas dan menyebabkan pahala puasanya tidak diterima Alloh SWT.

    Untuk Master Deddy, setelah beberapa kasus boikot terhadap Equil, Sari Roti, Ernest dan Inul, sepertinya Anda bakal jadi sasaran hujatan dan boikot dari kaum bumi datar selanjutnya.

        Satu kata buat Anda, Master Deddy, LANJUTKAN!!
        Tidak perlu digubris, memang warga bumi datar kebanyakan BAPERAN, kok!!

    Begitulah Kura-kura,




    Penulis    :  Aliems Suryanto   Sumber :   Seword .com
    • Komentar Via
    • Facebook
    Item Reviewed: Heboh!! Sindiran Smart Commedy Deddy Corbuzier Sukses Bikin Geger Bumi Datar, Menyindir Rizieq? Rating: 5 Reviewed By: Wartadotco News
    Scroll to Top