728x90 AdSpace

  • Latest News

    Selasa, 30 Mei 2017

    Ayo Melotot Lihat Firza Hot!



    Mengapa judulnya berupa kalimat ajakan? Ajakan lihat yang hot lagi… Ingat Tong, ini bulan puasa.

    Sebenarnya masalahnya terletak pada segi psikologis. Ketika orang dilarang, malah bikin penasaran. Larangan suka ditentang, bukan? Maka lebih baik diajak, karena biasanya justru tidak mau. Kalau pun mau, sebaiknya lanjutkan membaca dulu dengan cermat, sebelum akhirnya benar-benar tergoda lihat Firza hot.

    Kalau mata tidak berpuasa, mata melotot lihat firza hot mungkin bisa menunda rasa lapar. Karena sudah lama beredar foto Firza tanpa hijab. Mungkin saja ada yang penasaran, seperti apa sosok yang membuat Sang Imam Besar Islam, Habieb Rizieq Shihab rela berchatting ria.

    Namun, dalam memelototi firza hot harap ingat baik-baik nasihat Aa Gym yang disampaikan dalam ceramah di TV One (30/5/2017) bahwa sekarang bulan puasa jangan sampai tergoda karena pandangan mata.

    Firza berhijab banyak yang tahu, karena sering dimuncul-munculkan di layar kaca berukuran lebar. Kalau Firza tanpa hijab? Tentulah masih menjadi pemandangan langka. Kecuali bagi fans Firza yang suka posenya dalam berbagai gaya dan upaya, hahahaha….

    Sebagai informasi, Pengacara Firza dibikin pening kepala gara-gara beredarnya foto Firza. Hal ini disampaikan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/2/2017).

    Kepada pembaca, kalau tidak mau menambah pusing kepala pengacara janganlah diedarkan lagi foto-foto Firza. Apalagi, setelah pusing, Pengacara Firza pun geram, sebelum kemudian syok. Karena mengetahui foto-foto itu menyebar, dan membuat privasi Firza Husain semakin dijadikan konsumsi publik. Berikut ini sikap keberatan Pengacara Firza.

    “Keberatan dong. Itu membuat kita syok, kenapa? Ada gambar Firza lagi tidur di tempat tidur tanpa hijab nah itu sempat diviralkan.”

    Maka pada bulan puasa ini jangan sampai Dahlia Husein, pengacara Firza Husein, bikin tagar #aku_kok_ngelu. Kasihanilah dia.

    Harus diakui, saat-saat ini Firza punya daya tarik sendiri. Banyak pemburu berita ingin menuliskannya. Saya saja yang masih amatiran gini hingga ikut-ikutan kok. Siapa tahu berkat menulis tentang Firza nanti bisa untuk jajan Fitza.

    Apalagi ketika halaman Seword.com tengah dipenuhi berita tentang Habib Rizieq. Maklum ada gara-garanya. Rizieq punya status baru. Sudah jadi tersangka, kan? Lumayan. Tidak heran bila para “pengagum” Habib Rizieq di rumah Seword pun beramai-ramai menyajikan menu seputar Habib Rizieq dengan segala sudut pandang yang bikin orang tercengang-cengang.

    Supaya pembaca tidak lupa, maka perlu juga ditayangkan lagi berita seputar Firza. Toh, apalah arti ketenaran seorang Habib Rizieq di dunia dalam berita kalau tanpa Firza Hot di sisinya?

    Intinya Firza memang luar biasa. Jangan tunda untuk segera membaca beritanya.

    Munculnya foto-foto Firza empat bulan lalu oleh akun @ratu_adil yang disinyalir diambil di Mako Brimob mengundang reaksi beragam.
    Misalnya “@Takviri yang bereaksi begini : atau jangan2 sudah telat 3bln. Horeee rijek junior will comes cumming.”

    Sontak saja mengundang reaksi netizen lainnya. “Winchris @winchrist69·Feb 5: hadoh jangan deh..satu aja model bibib dah bikin repot apalagi ditambah si junior..”
    Secara beruntun pun komentar berlanjut:
    WannaCry @langkah_john·Feb 5 biar ada penerus mas
    Winchris @winchrist69·Feb 5 cape deh..
    WannaCry @langkah_john·Feb 5 kayanya kalau ada junior hasil zinahnya NKRI bakal lebih heboooh ga ya??

    Cuitan netizen memang banyak mengundang tawa karena mempermainkan logika. Apalagi kabar Firza hamil sudah dibantah sebagai kabar burung. Tentu bukan sembarang burung. Mengingat kabar tersebut terkait dengan seorang Habib kenamaan.

    Ternyata ada semacam ketidakrelaan ketika Firza hamil beneran. Masak dibilang kalo ada bibib junior tambah repot? Mengingat satu bibib model Rizieq benar-benar udah bikin repot. “hadoh jangan deh..satu aja model bibib dah bikin repot apalagi ditambah si junior…”

    Tapi benar juga ya, betapa kepolisian sekarang telah dibikin kerepotan akibat ulah Rizieq yang suka mangkir. Hingga K.H. Ma’aruf Amin ketua MUI pun buka suara supaya Habib Rizieq segera pulang dan taat menjalani proses hukum. Hmmm… bener-bener bikin repot si Rizieq ini.

    Belum lagi ulah dan koar-koar pengacaranya. Masak bandara mau dibikin lumpuh ketika Habib Rizieq hendak dipulangkan. Ada-ada saja. Benar-benar pening bergantian. Kalau akibat foto Firza yang beredar pengacaranya pening, sekarang pengacara Habib Rizieq yang bikin pusing banyak orang. Apa coba obat pusingnya? Melotot lihat Firza hot? Ah, ada-ada saja.

    Sekarang, masihkah Anda ingin melotot lihat Firza hot tanpa hijab?



    Penulis :  Setiyadi RXZ.   Sumber : Seword .com
    • Komentar Via
    • Facebook
    Item Reviewed: Ayo Melotot Lihat Firza Hot! Rating: 5 Reviewed By: Wartadotco News
    Scroll to Top