728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 08 April 2017

    Strategi Jitu Om Batman Memenangkan Ahok

    Hari pencoblosan semakin dekat, hanya tersisa 11 hari lagi dari sejak tulisan ini dibuat. Masing-masing kandidat terus bermanuver untuk bisa meraih suara terbanyak. Awal putaran kedua survei elektabilitas menunjukkan Ahok kalah dibandingkan Anies. Ahok hanya 40% sementara Anies mencapai 46%. Lalu bagaimana caranya agar Ahok bisa memenangkan Pilkada kali ini?

    Anies memiliki keuntungan dibandingkan Agus. Dia pintar berbicara dan…..apalagi yah? Ya itulah pokoknya pintar berbicara. Kata orang mulutnya manis, entah siapa yang pertama kali merasakannya lalu menyebarkan isu ini, semoga bukan laki-laki. Gak, bukan itu. Maksudnya Anies ini pintar bermain kata-kata sehingga orang seperti terhipnotis.

    Bagi kaum ‘yang penting seakidah’, maka Anies ini nyetel banget deh. Klop banget, udah terhipnotis sama kata-katanya, seakidah pula. Dan bagi kaum ‘yang penting bukan Ahok’ ya klop juga karena bagi kaum ini siapapun yang maju pasti dipilih. Apalagi kalau yang maju saya, sudah muslim, ganteng pula mirip Arie Wibowo, itu kata pembaca seword loh, bukan kata saya, sumpah. Dan ternyata gabungan kaum-kaum ini jumlahnya cukup banyak, sehingga Ahok kesulitan untuk memenangkan Pilkada kali ini.

    “Wah jadi nanti ganti Gubernur dong Om Batman?”

    Yup, bisa jadi ganti Gubernur tapi pembaca Seword yang jomblo tetap saja akan jomblo sebelum baca yang satu ini. https://seword.com/urusan-hati/tips-menaklukan-hati-wanita-ala-om-batman-1/.

    Meski kepuasan terhadap kinerja Pemprov DKI mencapai 70% lebih tapi ternyata itu bukan tiket gratis jadi Gubernur. Apalagi Ahok diterpa isu sara terus nih, dihantam fitnah hingga demo 7 juta umat feat FPI.

    “Loh katanya Anies yang kena isu sara dan difitnah terus?”

    Ya biarkanlah mereka dalam dunia khayalannya sendiri. Soal fitnah ini juga lucu sih, mereka menghitung katanya ada hingga 78 fitnah. Tapi setelah saya perhatikan di web-nya kok ada fitnah tentang Anies yang dikatakan Syiah dan Liberal itu? Bukannya itu diproduksi oleh penduduk bumi datar dan dewa fitnah yang suka jual seprei itu? Dan itu kan jadul banget, dulu waktu Anies jadi menteri. Apa memang mereka itu hobi pakai data jadul yah? Gak heran juga sih karena sebagian pendukungnya masih berasa hidup di abad pertengahan.

    Posisi Ahok sekarang ini cukup sulit sebenarnya, tapi tentu kita tidak menyerah begitu saja. Kalau Bang Birgaldo melakukan serangan kota, masuk ke gang-gang, langsung menemui pemilih yang tidak terjangkau oleh serangan udara dari media sosial. Nah kalau Om Batman akan bikin jebakan Batman, karena ini satu-satunya keahlian Om Batman. Yah maklum lah saya ini bukan penulis handal macam si peminum kopi itu atau si pengeksploitasi kura-kura.

    Jadi untuk memenangkan Ahok nih, Om Batman akan keluar malam-malam lalu menyewa satu gedung besar yang biasa dipakai kondangan lah. Lalu didepan jalan saya tulis pengumuman segede besar ” Free Nasi Bungkus Inside!”

    Lalu Om Batman akan berdiri diatas bangunan yang tinggi kayak gini, sambil memantau dari jauh.
    .

    Epic banget gak tuh? Tapi itu di Gotham, mungkin kalau di Jakarta ya diatas Monas lah. Nah nantikan dari atas keliatan tuh ada putih-putih berisik jalan rame-rame masuk kedalam gedung. Kalau sudah penuh, Om Batman langsung turun dan tutup pintunya dari luar lalu kunci. Hahahah terjebak!!

    Lalu lampu gedung tiba-tiba dimatikan hingga gelap gulita dan kemudian ditembakkan clip ini ke proyektor besar yang sebelumnya sudah disediakan. Clipnya seperti apa? Ini clipnya.





    Nah liat begituan pasti mereka ampun-ampunan deh karena parah banget jogednya sumpah. Hahaha.

    “Hayo pilih Ahok atau nonton ini terus!” Pasti mereka lebih milih nyoblos Ahok aja ketimbang melihat Ahok joged.

    “Ampun Om Batman, mending ana pilih Ahoax aja deh daripada disuruh nonton ginian! Ampuuunnn!”

    Apalagi kalau dikasih lihat yang ini.



    Haha, santai aja serius amat sih bacanya. Pak Ahok emang keren lah. Dia bisa membangun Jakarta, bisa menggerakan bawahannya untuk membersihkan sungai, mencegah banjir, membangun jembatan, membagikan KJP, menata kota, dan sebagainya. Tapi maaf Pak Ahok, anda gak bisa joget.

    Jadi tolong….tolong pak, jangan joget-joget lagi. Hahahah.

    Mungkin Om Batman harus bikin tips joget keren nih.



    Penulis :  Gusti Yusuf   Sumber : Seword .com
    • Komentar Via
    • Facebook
    Item Reviewed: Strategi Jitu Om Batman Memenangkan Ahok Rating: 5 Reviewed By: Wartadotco News
    Scroll to Top