728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 11 Maret 2017

    Jawaban Elegan Ari Wibowo Skakmat Ahmad Dhani

    ADP kembali berulah, setelah dulu sempat membaik sebelum Pilkada Bekasi. Kini ADP kembali berkicau setelah gagal menjadi Wakil Bupati Bekasi (Ayo Bekasi, syukuran!!). Nampaknya kegagalan menjadi Wakil Bupati seperti pukulan keras kebelakang kepala hingga kejang-kejang. Apalagi orang yang selalu dia hina ternyata melaju ke putaran kedua Pilkada DKI. Dan Jokowi yang dia sebut AN**NG  tapi gak boleh itu tetap Presiden dong hingga sekarang (yeee, hidup pak Jokowi..wi…wi..wi). Sudah gagal jadi wakil bupati lalu gak diundang oleh Presiden di acara memperingati hari musik nasional….gak dapet sepeda deh. Hidup memang sulit bagi para pembenci.



    Cuitan tersebut ternyata dibalas oleh Ari Wibowo, yang masih ganteng seperti saya di akun Instagramnya.
    “Kok nggak sembuh-sembuh ya? Ada nggak ya tablet buat mengobati penyakit yang dideritanya? Sedih melihat rekan seleb yang sakit. Ingin membantu, tapi nggak ada obatnya sepertinya. GWS bro,”
    Mak Jleb banget ini, hahahah….0-1 untuk Ari Wibowo.
    Selanjutnya Ari Wibowo posting kembali di Akun Instagramnya menanggapi berita dilaporkannya ADP ke kepolisian.

    Good morning…
     
    Postingan mengenai tweet AD kemarin
    sudah saya hapus, krn ternyata yg
    bersangkutan sudah dihubungi oleh
    pihak kepolisian krn komen dia tsb,
    dan sudah meminta maaf kepada pihak
    berwajib dan menghapus tweetnya..

    Kalau org sudah minta maaf,

    harus dimaafkan, krn tidak ada satupun
    manusia yg sempurna, ngga ada yg
    luput dari perbuatan salah.’ ~aw~

    Postingan saya semalam saya jadikan

    kesempatan utk memblok org2
    yg terlalu vulgar dalam komennya.

    Pro & kontra dalam hidup itu sdh biasa,

    tapi tolong pendapat disampaikan dgn
    santun. Dan tolong jangan pernah
    mendoakan hal2 yg jahat pada seseorang.
    Betapapun ngga sukanya dgn org tsb.
    Tuhan tidak pernah mengajarkan hal itu,
    dalam agama apapun juga.
     
    Salam Damai & Toleransi utk kita semua.
    Have a wonderful day today. ~aw~

    Namun ternyata tweet ADP tidak dihapus dan ADP men-cuit kembali

     Cuitan ADP mendapat tanggapan negatif dari para netizen beberapa diantaranya,

    “Lu anggap ini humor bro?? Apa lu orang lupa kasus mobil terbang anak lu? Lu injek lafadz Allah? Kawinin mulan? Gmna?” tulis akun @arangga_aria

    “Lagian AW tdk bilang ADP hapus tweetnya. Yg dihapus tweetnya dia yg berhubungan dgn ADP. Humor Sarkastik….” tulis akun @bspmakassar

    “Letak humornya dmn? Wong nadanya nyinyir terus khas preman bengis” tulis akun @ajunsii

    Kemudian Ari Wibowo menjawab dengan elegan tudingan ADP soal Ari Wibowo yang A politis.

    Pliis sabar aja my bro..
    Obat masih terus dicari..

    Jadilah pria sejati
    Hadapi pemeriksaan dengan ikhlas.

    Sedikit saran dr sy apabila sudi didengar:
    “Lidah itu adalah pedang bermata dua,
    bisa menyakiti orang lain,
    tapi juga bisa melukai diri sendiri.”
    Please be wiser in your choice of words.

    Menjawab cuitan mas bro..
    Bro AD emang benar, saya ngga tau
    banyak soal politik, makanya ngga niat mencalonkan diri..
    Namun sebagai WNI, saya bebas berpendapat
    soal politik, apalagi kalau saya sebagai
    pendukung bapak Ahok bersama 50%
    warga DKI Jakarta lainnya dibilang ‘bajingan
    & layak diludahi mukanya.
    Inikah statement terbaik mu selaku seorang politisi yg paham politik?
    Maaf apabila saya tidak sependapat.
    Tidak ada orang yg layak diludahi, apakah dia
    pendukung Agus-Silvy, Ahok-Djarot ataupun Anies-Sandi.. Aspal aja ngga layak diludahi,
    karena ngga sopan ngeludah sembarangan.
    Salam damai & toleransi.
    ~aw~

    Sebenarnya yang menarik dari perang antara ADP dengan Ari Wibowo diatas adalah bagaimana keduanya saling merespon. Jelas Ari Wibowo selain memang lebih ganteng juga jawabannya terlihat sangat baik dan terdidik, benar-benar mirip saya. Sedangkan ADP…..ya begitulah, belum lagi kalau kita ingat kasus anaknya. Kalau melihat ini dan mengkaitkan dengan cara memaksa dan menteror yang digunakan pendukung sebelah pada kasus jenazah Ibu Hindun, seperti ada korelasinya.

    Kurang lebih seperti itu juga pendukung kedua belah pihak, yang ganteng-ganteng, cantik-cantik, pintar-pintar berkumpul mendukung Ahok….sebaliknya yang titik-titik ada di seberang sana. Gak heran juga sih kenapa sebelah sana ngotot Ahok telah menistakan agama. Jelas-jelas Ahok bermaksud mengatakan oknum bukan agama/Qur’an, kok ngotot? Pengadilan juga belum selesai, kok maen vonis? Ya begitulah orang benci memang bisa jadi bodoh.

    Jadi kemana pilihan kamu? Ikut ganteng cerdas seperti saya dan Ari Wibowo atau ikut sebelah seperti ADP, HRS?

    Penulis : Gusti Yusuf   Sumber : Seword .com
    • Komentar Via
    • Facebook
    Item Reviewed: Jawaban Elegan Ari Wibowo Skakmat Ahmad Dhani Rating: 5 Reviewed By: Wartadotco News
    Scroll to Top